Wednesday, February 20, 2008

siapa yang mengerti aku ya?

kayanya aku bener2 pengen menyerah aja... dah cape berjuang, bertanya2 sebenarnya berjuang untuk apa... keabadian itu sepertinya semu banget...

siapa yang mengerti aku ya?

biarin dibilang cengeng ato lemah, biarin dibilang cari perhatian ato payah.. tapi kenyataannya aku bener2 bingung harus ngapain....

terlalu banyak pertanyaan...

gak bisa dipertanyakan dan gak bisa juga dijelaskan...

mungkin ini kali ya yang dirasain kamu waktu kamu menghilang mendadak?

kadang aku tidak mau menunggu lagi....

orang bilang kalo bingung tinggal ditunggu aja... tinggal taat aja... tapi... apa yang harus dilakukan kalo ketaatan tidak membuahkan jawaban?

kalo aku menghilang akankah memberi jawaban?

aku diantara dua pilihan...

menyerah ato berjuang?

menyerah... orang2 akan membenci aku..

berjuang.. tapi untuk apa and siapa?

Tuhan, tolong aku... sesak rasanya.... sesak!

No comments: